Saturday, January 18, 2014

Musikalisasi Puisi (With Gita Gutawa's song)

            Holla guys aku balik lagi nih! Kali ini aku posting one of my idol’s song, the title is Surga Di Telapak Kakimu. Lagu ini udah pernah aku posting sih, tapi ini beda lagi guys. Yang satu ini aransemen aku & temen buat tugas Musikalisasi Puisi. Aku pilih lagu ini because lagu ini bagus, pas kalo buat musikalisasi puisi. Ok daripada kebanyakan basa basi yang keburu basi, yuk simak lagu yang udah aku aransemen sedikit ini (Kalo nyanyi pake nadanya Surga Di Telapak Kakimu by Gita Gutawa yaa :D):

Kutuliskan senandung lagu untukmu ibu
Sebagai wujud terimakasihku kepadamu
Penuh peluh kau berjuang membesarkanku
Membimbingku ke jalan yang benar


Izinkanlah ku kecup tanganmu
Dan ku bersujud di pangkuanmu
Selimuti kedamaian di lingkar bahumu

Di dalam hatiku selalu teguh dan yakin
Keajaiban do’a yang engkau titipkan pada Tuhan
Beri semangat bila diri ini rapuh dan terjatuh lemah

Ada surga di telapak kakimu
Bagitu besar arti dirimu
Terbuka pintu maafmu saat ku lukai hatimu

Ada surga di telapak kakimu
Lambangkan mulianya dirimu
Lewat restumu pintu ke surga akan terbuka

Kasih sayangmu tak tertandingi
Kau pelita di hidupku
Tak seorangpun bisa menggantikanmu

Ada surga di telapak kakimu
Bagitu besar arti dirimu
Terbuka pintu maafmu saat ku lukai hatimu

Ada surga di telapak kakimu
Lambangkan mulianya dirimu
Lewat restumu pintu ke surga akan terbuka


            Gimana menurut kalian guys? Jelek? Aneh? Atau biasa aja? Atau malah keren?! ._.v hihi. Apapun pendapat kalian, thanks udah baca postingan ini yaa guys! ;) 

No comments:

Post a Comment