Thursday, December 26, 2013

Gita Gutawa Produseri Albumnya Sendiri Untuk Pertamakalinya!


Description: Pengalaman Pertama, Gita Gutawa Produseri Albumnya Sendiri!

Gita Gutawa membuktikan jika dia bukan anak kecil lagi yang karirnya selalu dibayang-bayangi nama besar sang ayah, Erwin Gutawa. Itu dibuktikan saat penggarapan album terbarunya, ia menjadi pencipta bahkan memproduseri sendiri album tersebut. Wah, hebat yaa!
"Aku pengalaman pertama jadi produser di album sendiri. Memang sih tetep kerja sama papa, tapi kontrolnya lebih banyak di aku. Lagu mayoritas aku semua yang ciptain," ujarnya secara eksklusif di kantor Kapanlagi.com, AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/12).
Sebelum mengeluarkan album, gadis berusia 20 tahun ini menambahkan, jika pengerjaan albumnya sudah 85 persen dan bakal menjagokan single berjudul Rangkaian Kata.


Description: Gita Gutawa ©KapanLagi.com®
"Lagunya lebih berdasarkan pengalaman. Banyak pasti yang ngerasain, lugu, percaya omongan orang padahal banyak bualan," kata Gita sambil tersenyum.
Ia mengakui jika tidak mudah dalam mengerjakan album sendiri. Namun ia bersyukur bisa mengatasi semuanya.
"Lumayan, apalagi dibandingin dengan jaman dulu, masih 13 tahun, semua cuma papa yang urusin, aku tinggal masuk studio. Kalau ini aku terlibat dari lagu aku tulis sendiri, aransemen, berusaha bikin basic. Seru banget prosesnya,” pungkasnya.




No comments:

Post a Comment