Saturday, December 28, 2013

Kerjakan Video Clip, Gita Perankan 5 Karakter

Usai merilis single berjudul ‘Rangkaian Kata’, Gita Gutawa langsung menggarap video klipnya. Dalam konsep lagu tersebut, gadis berzodiak leo itu memerankan lima karakter berbeda, yang sudah dilakukannya sejak pagi hari.
"Tantangan terbesar aku berubah-ubah karakter. Ada lima karakter, hippies, gothic, nerd pakai bracket juga. Takes time buat hair do make up dan lain-lain," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).

"Dari pagi aku sudah berubah 4 karakter. Karena lagunya tentang cowok yang berganti-ganti pasangan. Mengatakan yang sama ke semua wanita. Nah seru kalau aku semua yang meranin ceweknya," Gitamenambahkan.
Lucky Perdana di daulat menemani proses pengambilan gambar dalam video klipnya. Selain karena teman lama, Gita memilih Lucky karena memang cocok dengan tema cerita lagunya.
"Aku sama Lucky sudah temenan lama. Waktu itu lagi mikir-mikir saja siapa yang bisa jadi model. Lihat-lihat kontak terus hubungin Lucky, ternyata dia bisa,” katanya.
Gita bersyukur, single terbarunya mendapatkan tempat di hati para pendengar di Indonesia. “Mudah-mudahan video klip ini antusiasme sama,” tutup anak perempuan Erwin Gutawa itu.
Bayangin guys, meranin 2 karakter beda aja susah apalagi 5? Dan ternyata Gita Gutawa bisa. Wahh udah nggak sabar banget nih liat video clipnya. Iya kan para GitaLovers?!

No comments:

Post a Comment