Thursday, December 26, 2013

Sambil Kuliah Di Inggris, Gita Gutawa Tulis 20 Lagu


Description: [Eksklusif] Sambil Kuliah di Inggris, Gita Gutawa Tulis 20 Lagu
Saat berada di Inggris untuk menjalani kuliah di University of Birmingham, Inggris, banyak waktu luang Gita Gutawa yang dimanfaatkan untuk menciptakan lagu. Bahkan ada satu single yang akan dikeluarkan sebelum meluncurkan album, terinspirasi dari pengalaman hidup Gita dan teman-temannya.


"Lagunya berjudul ‘Rangkaian kata’. Nggak ada pengalaman spesifik, mungkin banyak denger cerita orang, banyak yang dibohongin, lebih ngumpulin cerita, aku rangkum jadi lagu,” ujarnya secara eksklusif di kantor KapanLagi.com, AXA Tower, Kuningan, Jakarta, Senin (16/12).
Description: Gita Gutawa. ©KapanLagi.com
"Di sana (Inggris) kebetulan banyak buat lagu, kira-kira 20. Kalau lagu ‘Rangkaian Kata’  yang aku ciptain ke lima. Di sana seru banget, banyak mendapatkan inspirasi juga, terus banyak meng-explore. Kadang bikin lagu kalau lagi punya waktu luang,” Gita menambahkan.
Untuk pemilihan judul dari single terbarunya, gadis 20 tahun itu juga banyak diberi masukan dari para sahabat yang telah terlebih dahulu mendengarkan.
"Lucu aja, dapet ide, kadang orang banyak yang gombal, banyak yang berpengaruh dengan kata-kata orang lain, akhirnya aku bikin lagu. Banyak kata-kata yang diucapin orang," katanya lagi.




No comments:

Post a Comment